Tema Webinar
- Rabu, 20 Mei 2020, pukul 10:00 WIB s.d. selesai
Solusi Refocusing dan Realokasi Belanja APBD Tahun 2020 untuk Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Covid-19; - Rabu, 3 Juni 2020, pukul 10:00 WIB s.d. selesai
Mendorong Inovasi Daerah Dalam Penanganan COVID-19; - Rabu, 10 Juni 2020, pukul 10:00 WIB s.d. selesai
Kesiapan Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020; - Jumat, 4 Desember 2020, pukul 13:00 WIB s.d. selesai
Nomor Induk Kependudukan (NIK) Sebagai Single Identity Number (SIN) Layanan Publik Nasional - Kamis, 10 Desember 2020, pukul 10:00 WIB s.d. selesai
Sosialisasi Permendagri Nomor 38 Tahun 2020 tentang Indeks Kepemimpinan Kepala Daerah
Tata Tertib Peserta Dalam Pelaksanaan Kegiatan Webinar Badan Penelitian Dan Pengembangan Kemendagri Tahun 2020
- Peserta WEBINAR diharapkan join dengan menggunakan akun ZOOM MEETING (sign in menggunakan account ZOOM MEETING);
- Nama yang digunakan oleh peserta dalam ZOOM MEETING ditulis dengan format sebagai berikut: Nama Satker-Jabatan-Nama Peserta.
Contoh: BPP Kemendagri, Sekretaris Badan, Drs. Horas Maurits Panjaitan, M.ec.Dev - Mohon memastikan bahwa koneksi internet dalam keadaan stabil (dianjurkan menggunakan jaringan internet via kabel);
- Mohon dipastikan koneksi visual dan audio pada perangkat yang digukan dalam mengakses zoom meting terkoneksi dengan baik;
- Untuk bergabung dalam room meeting peserta akan diminta memasukan Meeting ID dan Password, kemudian Host dapat memberikan Approve untuk bergabung kedalam room meeting;
- Peserta dirapkan me-nonaktif-kan (Mute) microphone selama meeting berlangsung kecuali peserta sedang dalam keadaan berbicara;
- Peserta diharapkan untuk tidak keluar masuk room meeting